Sabtu, 26 Juli 2014

Software Pendukung Buat Main Game PC



Software ini berguna pada saat anda memaikan game atau pun menginstal game 

1.Daemon Tools
  

Daemon tool lite adalah daemon tool yang bekerja pada Windows 7. Daemon tool tanpa "lite" bekerja pada Windows XP atau yang lebih lama. Daemon fungsinya membuat tiruan CD drive pada hardisk PC atau Laptop. Truan CD drive tersebut dipakai untuk game atau program yang mengharuskan adanya CD dalam CD drive. Untuk Holy Quran versi 7 dapat dipakai pada Windows Xp dengan "Daemon tool" atau "Daemon tool lite" pada windows 7. HolyQuran versi 8 hanya dapat dipasang pada Windows7 dengan "Daemon tool lite". Caranya dibuat dulu tiruan CD drive dalam harddisk dengan nama I:. Kemudian prgram Holyquran diisikan kedalam I: tersebut.

Silahkan Di Download Di Sini

2.HJ-SPLIT
HJ-SPLIT adalah software yang digunakan untuk memecah maupun menggabungkan file yang kita inginkan, sehingga memudahkan dalam mentransfer. Misalnya kita mempunyai File dengan besar 600Mb, karena kita Upload file sebesar itu kan akan membutuhkan waktu yang sangat lama, apalagi koneksi kita yang lelet, maka alangkah baiknya kita gunakan HJ-SPLIT. File yang besarnya 600Mb, bisa kita pecah menjadi beberapa potongan, sesuai dengan yang kita inginkan. Filenya yang sudah dipecah maupun yang ingin kita gabungkan nantinya akan ber-extention *.001, *.002, *.003, ...dst.

Silahkan Di Download Di Sini

3.Net Framework
kegunaan utama .net framework adalah MEMPERMUDAH PENG-CODINGAN dan EKSEKUSI PERINTAH. 

maksudnya, .nf memiliki ratusan kode perintah "standar" yang sering digunakan programer dalam membuat program untuk environment windows. saking seringnya, ga asik banget kalo setiap program yang kamu pake, harus ada banyak "kode" yang sama. 

Silahkan Di Download
  • Net Framework 4 Here 
  • Net Framework 3.5 Here 
  • Net Framework 3.0 
  • x86 = Here 
  • x64 = Here
  • Net Framework 2.0
  • x86 = Here
  • x64 = Here
  • NET Framework 1.1 Redistributable Package Here 
4.Microsoft Visual C++
Microsoft Visual C++ Redistributable ini merupakan library tambahan dari program yang dibuat dengan bahasa C++ menggunakan Microsoft Visual Studio. Karena program ini mungkin menggunakan fitur yang tidak standar atau bukan bawaan Windows, maka perlu menginstall library baru untuk memanfaatkan secara penuh. Bisa dikatakan kalau anda tidak memiliki library yang dibutuhkan kemungkinan besar program itu tidak akan berjalan atau rusak.

Silahkan Download
Microsoft Visual C++ 2013
x86 = Here
x64 = Here
Microsoft Visual C++ 2012
x86 = Here
x64 = Here
Microsoft Visual C++ 2010
x86 = Here
x64 = Here
Microsoft Visual C++ 2008
x86 = Here
x64 = Here
Microsoft Visual C++ 2005
x86 = Here
x64 = Here

5. DireckX

DirectX mempunyai fungsi untuk memaksimalkan tampilan kualitas suara dan gambar. Tanpa adanya directX, game tidak bisa dijalankan dan audionya pun kurang terasa.

Silahkan Download

DirectX 9.0C Here

6.Game Booster

game boostr gunanya unut mematikan aplikasi-aplikasi yg tidak di butuhkan dan mematikan semua aplikasi yg mengurangi kinerja dalam bermain game dan akan mengurangi resourhce yg terpakai pada ram dan akan meningkatkan kinerja ram dan cpu dalam bermain game dan ngak ada kaitannya dengan kehilangan file 
mungkin itu karena gamebooster itu terinfeksi virusdari internet makanya gunakan antivirus internet security dan tidak boleh sembarangan unduh dari websaite yg tidak di ketahui karena dari 1000 websaite 34,9% terinfeksi malwer dan virus

Silahkan Di Download Di Sini

7.Game For Windows Live
Sofware Ini Berguna Untuk menghubungkan PC Dengan XBOX LIVE Bisa Secara Online Maupun Online

Silahkan Di Download Di Sini


8. Steam

Steam adalah suatu platform (wadah) yang dibuat oleh Valve Corporation yang berfungsi untuk distribusi game, manajemen hak online, komunitas online, dan banyak lagi. Distribusi game dilakukan secara online, dengan kata lain gamer tinggal men-download game-game tersebut setelah membeli CD Key (serial number)  dan melakukan aktivasi.

Silahkan Download Di Sini

9.Origin


“Origin merupakan layanan game dengan dua fitur mendasar”, ujar David Demartini, wakil presiden senior Global Online di EA.

Silahkan Di Download Di Sini


Itulah Software Yang Digunakan Untuk Bermain Game,Mengnstal Bahkan Membeli Game 

Pengunjung Yang Baik Selalu Meninggalkan Komentar "Gamer Pati" 


0 komentar:

PESAN

Seluruh Pengunjung

Pengunjung

Flag Counter
Diberdayakan oleh Blogger.

Terpopuler

Blogger Widgets
Firman_Arivianto © 2014 Published By Firman Arivianto Supported by GAMER PC and Desain By Firman